pogba-mourinho-nobotv

Paul Pogba: Jose Mourinho ‘tidak peduli’ soal kritik gelandang

Bos Tottenham Jose Mourinho mengatakan dia “tidak peduli” tentang kritik gelandang Manchester United Paul Pogba terhadap manajemennya.

Pogba mengatakan bos saat ini Ole Gunnar Solskjaer “tidak akan melawan para pemain” seperti mantan manajer Jose Mourinho.

Pogba kembali bergabung dengan United pada 2016 untuk rekor dunia saat itu £ 89m ketika Mourinho menjadi manajer di klub Old Trafford.

Namun pasangan ini terjatuh pada saat Mourinho dipecat pada Desember 2018.

“Begitu saya memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho,” kata Pogba kepada Sky Sports. “Semua orang melihat itu dan keesokan harinya Anda tidak tahu apa yang terjadi.”

Pemain internasional Prancis berusia 28 tahun itu menambahkan: “Itulah hal aneh yang saya miliki dengan Mourinho dan saya tidak bisa menjelaskan kepada Anda karena bahkan saya tidak tahu.”

Menanggapi komentar Pogba setelah spurs imbang 2-2 Liga Premier dengan Everton pada hari Jumat, Mourinho mengatakan kepada Sky Sports: “Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak peduli dengan apa yang dia katakan.

“Saya tidak tertarik sama sekali.”

Pogba membantu United memenangkan Piala Liga dan Liga Europa pada 2017 di bawah Mourinho tetapi ia dilucuti dari wakil kapten oleh Portugis pada September 2018.

Dia juga pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kekalahan 3-1 oleh Liverpool dalam apa yang ternyata menjadi pertandingan terakhir Mourinho yang bertanggung jawab atas Manchester United sebelum ia digantikan oleh Solskjaer.

Setelah Mourinho dipecat, sebuah posting di akun Twitter Pogba mengatakan “caption this”, bersama dengan ekspresi mengetahui di wajahnya, sebelum dihapus.

“Apa yang saya miliki sekarang dengan Ole berbeda karena dia tidak akan melawan para pemain,” kata Pogba.

“Mungkin Ole tidak akan memilih mereka, tetapi tidak seperti dia menempatkan mereka di samping seperti mereka tidak ada lagi. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Ole.”

Tottenham mourinho dihajar 3-1 hari Minggu lalu oleh kubu United yang berisi Pogba.

Setelah pertandingan, Mourinho tidak senang dengan komentar dari Solskjaer yang mengkritik pemain depan Spurs Son Heung-min.

“Saya yakin Mourinho mengatakan sesuatu yang membuat orang berbicara. Itulah yang dia lakukan,” ujar Pogba.

“Kami mendapatkan hasil yang kami inginkan. Ole tahu itu dan kami menikmati momen itu.

“Kami tahu Mourinho dan apa yang dia sukai. Kita tidak membutuhkan ini. Kami hanya fokus pada kami.

“Kami memenangkan pertandingan, dia kalah dalam pertandingan, dan dia tidak ingin berbicara tentang permainan.”

Dia menambahkan: “Semua orang tahu itu. Ini sangat Mourinho.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *